Manajemen


kuliah-Sistem Informasi Manajemen. Klik disini

8 Balasan ke Manajemen

  1. erik triyana berkata:

    Assalamu`alaikum Wr. Wb.

    Kumaha pak damang ? Mudah-mudahan bapak sehat

    Saya Mahasiswa fe uniku pa, cman mo tanya kiat-kiat jadi doktor kaya bapak, gmana ya????

    Cerita donk pa, modal nya apa aja,
    apa sepetak tanah dijual, pa warisan banyak, pa yang laen gtu????

    Terima kasih ya pak!!!!

    Wassalamu`alaikum Wr Wb.

  2. uharsputra berkata:

    tekad, ulet, rajin dan upaya terus cari dana pendidikan, makasih, saya doain De Erik dapat menempuh jalan itu dan berhasil, salam buat tenan-teman mahasiswa yang lain. berfikir terus yaaaa

  3. amgozali berkata:

    Assalamu`alaikum Wr. Wb.

    Selamat pa atas site nya yang kayaknya baru, kalo boleh saya mau ikut partisipasi nyumbang “pertanyaan”dan saran dari Bapak. Kalo boleh komentar pa, memang sarana seperti ini disatu sisi bisa meregangkan tali silaturahmi ya pa, tapi inilah teknologi yang mau tak mau harus kita manfaatkan, ya manfaatkan mudah-mudahan ada manfaatnya.

    Oh iya pa selamat atas pendidikan yang Bapak peroleh saya salut dan juga sangat termotivasi untuk selalu berfikir, mudah-mudahan fikiran saya adalah fikiran yang berguna yang bermanfaat.

    Pa setelah apa yang Bapak peroleh dalam bidang penddikan, apakah ada pandangan (visi) Bapak mengenai pendidikan secara umum yang ada di Kabupaten Kuningan khususnya yang berhubungan dengan Mata Kuliah SisInfo Manajemen yang sekarang Bapak pegang.

    Sedikit lebih jauh pa,
    Dengan adanya SDM yang ada di Kab Kuningan, apakah etika Profesionalisme seorang guru – dalam hal pendidikan formal yang diperoleh seorang guru – itu mutlak diperlukan dalam sistem pendidikan yang ada sekarang yang dapat dikatakan masih limbung yang terbukti dengan adanya perubahan kurikulum yang terus berubah tanpa memperhatikan sumber daya yang ada.

    Intinya adalah perubahan ya, perubahan, singkatnya perubahan yang baik adalah perubahan ke arah positif, dan yang sering terkait dengan perubahan adalah apakah perubahan itu evolusional atau revolusional, cepat atau lambat. Lalu pendidikan di Kuningan ini bagusnya revolusi atau evolusi dengan segala konsekuensinya.

    Saya ambil contoh mata pelajaran TIK yang masih bisa dibilang baru apakah memang perlu diadakan tanpa mengganggu esensi dari pendidikan sekolah itu sendiri.
    Karena dari yang saya sempat coba fahami bahwa TIK ini masih condong kearah pendidikan keterampilan.

    Demikian pa terima kasih atas balasannya tak lupa saran atau kritik (lewat forum ini atau langung ke E-mail) kepada saya saya semoga menjadi kemurahan dari Bapak kepada saya.

    kurang lebihnya mohon maaf.

    Wassalamu`alaikum Wr. Wb.

    (saya adalah mahasiswa FKIP – PEAP tingkat IV dak kebetulan sedang mencoba menerapkan pengetahuan profesi saya melalui pekerjaan saya)

  4. addiehf berkata:

    ASS
    Untuk materi kuliah yang di atas walaupun tahun 2003-2004 mungkin sama/cukup dengan yang tahun sekarang 2007-2008 ya pak? Tapi untuk tugasnya kayaknya belum ada ya pak?
    WASS

    Adi HAmid Fauzi / FE Akuntansi
    http://hameedfinder.blogspot.com

  5. Nana Sudiana berkata:

    Soal-sual UAS Filsafat Ilmu kok belum ada pak ?

  6. Nana Sudiana berkata:

    Soal-soal UAS Filsafat ilmu Tahun 2009 kok belum ada pak? Yang ada Soal UAS tahun akademik2007/2008

  7. milanovira berkata:

    mohon izin untuk share Mata Kuliah SIM ya pak

  8. Rini berkata:

    Bapak, saya ingin sahre tentang analisis jalur dengan bapak, gimana caranya ya?

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.